25.4.11

Foto-Foto Sai Baba Meninggal

Pemimpin spiritual terkemuka asal India, Sathya Sai Baba, Minggu (24/4/2011) pagi meninggal dunia. Sebelumnya pria yang diyakini pengikutnya manusia setengah dewa itu menjalani perawatan intensif selama tiga pekan akibat gagal jantung kronis yang menderanya.

Sebagaimana diberitakan kantor berita AFP mengutip NDTV yang menyiarkan pernyataan tim dokter, Sai Baba mengalami gagal jantung. Sejak 28 Maret 2011, Sai Baba menjalani perawatan di rumah sakit di Puttaparthi, India.

Ribuan pengikut Sai Baba juga telah berkumpul di rumah sakit tempat Sai Baba menghembuskan nafas terakhirnya. Mereka akan mengiringi pemulangan jenazah Sai Baba ke tempat kelahirannya di bagian selatan Provinsi Andra Pradesh.

Sathya Sai Baba lahir dengan nama Sathyanarayana Raju pada 23 November 1926. Dia diyakini sebagai reinkarnasi dari Shirdi Baba, seorang filsuf dan mahayogi, yang meninggal dunia pada 1918.

Ajaran spritual yang Sai Baba sebar luaskan, mendapat banyak pengikut di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Di berbagai kesempatan Sai Baba yang sering dianggap sebagi orang suci itu menegaskan ajarannya bukan agama dan bukan sekte dari agama tertentu yang sudah ada. Menurut jutaan orang di dunia yang mempercayainya, Baba memiliki kekuatan supranatural termasuk menyulap benda begitu saja, mengetahui kisah kehidupan orang di masa lalu, mampu mengobati penyakit mematikan, bahkan menghidupkan kembali orang yang sudah mati.

mitos saibaba yang di kaitkan dengan dajjal
Antara DAJJAL dan SAI BABA
1) Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.
2) Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.
3) Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.
4) Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.
5) Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.
6) Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku seabgai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.
7) Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya. Cool Dajjal akang menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.
9) Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.
10) Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur'an dan keharusan untuk memahaminya.
11) Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan
penyakit kanker.
12) Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).
13) Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.
14) Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.
15) Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.
16) Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.
17) Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.
18) Cool Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.
19) Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).
20) Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.
21) Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan

242 komentar:

  1. kamu yg menuduh kamu yang memperkuat tuduhan, tidak ada satu bukti dari tuduhan kamu.
    menuduh = dosa

    bertobatlah teman

    BalasHapus
    Balasan
    1. INI ADALAH COMMENT SAMPAH!!!!
      BANGSAT!!

      Hapus
    2. buktinya sudah jelas woeee
      anjing dasar!!

      Hapus
    3. yang bilang sampah, bangsat, anjing ==> semuanya caci maki kembali ke dia sendiri... Pepi lo.. Pecundang Pengecut dan Idiot...

      Hapus
    4. FAITHFREEDOM...===> salah satu bentuk keputusasaan orang-orang kafir yang benci dan iri terhadap kemajuan islam. Sehebat-hebatnya mereka menebarkan fitnah dan caci maki... kebenaran tetap kebenaran.. Islam tetap Jaya.

      Hapus
    5. Yup... zionis = pecundang dan pengecut,... faithfreedom = idiot + maho (manusia homo)... Buat orang kristen yang benci sama orang muslim, suka menertawakan, mencaci maki kita.. kalian minoritas saja berani menginjak-nginjak tatanan hidup rukun antar beragama, apalagi kalian jadi mayoritas di indonesia? misi sesat kalian tidak akan berlangsung mulus di indonesia... urus saja agama kalian.. jangan ganggu macan tidur..ntar kalo di tonjok nangis..

      Hapus
  2. harusnya anda juga membuat definifi atau perbandingan antara dajjal dgn jagal bin pedhophile padang pasir biar fair lha okay cooyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello Bro, saya lupa sudah pernah kirim coment apa belom sama sampeyan. ada artikel lain yang juga saya tulis tentang Dajjal sang nabi pendusta. coba deh kunjungi www.renungan-ragane.blogspot.com mudah-mudahan bermanfaat buat memperkuat iman dari segala macam fitnah yang digelontorkan oleh siapapun termasuk di dalamnya si Mr Dajjal.
      Wassalam !

      Hapus
  3. Balasan
    1. ente yg pitnah njing!!!

      Hapus
    2. faithfreedom anjing!!

      Hapus
  4. Balasan
    1. kau dajjal sebenarnya...semoga tuhan mengampuni dosa mu....

      Hapus
    2. wira jaga mulutmu bro, gw sembelih jg kaw..

      Hapus
    3. kamu itu bangsat ,islam itu suci,

      Hapus
    4. ngentot kau wira...!!!

      Hapus
    5. wira ,anjing lu,xo brani jgn di dunia maya...

      Hapus
    6. WIRA DAJJAL..............BINATANG ENTE?????????KLO KETEMU AMA ANEEEE,,,,ANE PANCUNG ENTE......MAU GAK ENTE KTEMU AMA ANE....ENTE BILANG DMN TMPATNYA,,,JGAN BERANI DISINI ENTE.......KELUARGA ENTE BINATANG SMUA,,,,SEKALIAN AME BOKAP N NYOKAP ENTE ANE PENGGAL

      Hapus
    7. masya allah??

      Hapus
    8. masya allah??

      Hapus
    9. wiro jaga mulutlo berani beraninye lo ngatain islam ketemu gue,gue mampusin lo

      Hapus
    10. wiro di sini tidak ada kata agama yg di hina jadi jangan sekali kali lo menghina agama islam yg terpenting kita saling menghormati walaupun kita berbeda agama...

      Hapus
    11. astagfirullah alazim...
      tidak ada kata bahwa agama islam menghina agama lain,jadi tolong jaga kata2 mu.Bagaimana kalau agama mu yg kami hina...?

      Hapus
    12. NGACA DULU DONG WiRA ...!!!!
      NGACA ...
      NGACA >>>

      NGACA Euy ari maneh ...!!!
      ngaca Heula...!!!
      ngaca DULU dong..!!!

      EMANG ENTE UDAH BENER????

      Hapus
    13. Hello Brother and sister, ketika ada orang mabuk dilayani maka yang melayani sebenarnya mabuk juga ya. hey... okaylah. mungkin si Wira lagi emosi saja sebab mungkin dia pecinta Sai Baba, wajar saja dia marah sebagaimana umat muslim jadi bringas ketika ada film yang melecehkan Nabi. kesalahan si Wira emang saat nyebut agama. aku setuju jika islam berarti Damai. tapi ini mesti ditunjukkan dalam praktek bukan teori semata. amat sangat malulah jika usaha kita dilabel restoran sementara kenyataannya cuma warung emper jalan. begitupun umat muslim harusnya malu jika sampai tidak bisa menunjukkan arti dari islam itu sendiri. janganlah engkau memukul jika tidak ingin dipukul. introspeksi diri, apakah iman kita sudah kuat sekali menghadapi fitnah Dajjal yang entah datangnya kapan dan bagaimana cirinya. jika sekarang Sai Baba dituduh Dajjal, kenyataan kan tidak terbukti, sama halnya saat Ibnu Shayyad dan Saddam husein dituduh sebagai Dajjal. main tuduh itu dosa kalo memang bener baca qur'an. so... See Always Inside-selalulah melihat kedalam dan jangan pelihara kecenderungan ngomentarin orang saja, melihat keburukan orang lain saja, padahal kita juga tidak lebih baik daripada mereka yang kita tuduh. seseorang bisa ditebak dari bagaimana ia berbicara. nah kalau bahasanya sudah pada emosi begini. kira-kira kadar keagamaannya bagaimana ya. janganlah kita seperti anjing yang memperebutkan tulang tanpa isi. kagak ada gunanya. mending urusi diri sendiri. jadilah islam yang baik, jadi kristen yang baik, atau agama apapun yang kita anut. tentang Dajjal ini coba kunjungi blogku di renungan-ragane.blogspot.com
      mudah-mudahan bermanfaat.
      wassalam.

      Hapus
    14. wira...wira...
      kaya agama loe paling bener aja
      lu yg BANGSAT, ANJING!!
      sai baba jadi panutan!!GOBLOK!!

      Hapus
    15. BERTOBATLAH TEMANNN.....
      LW LOE NDA MW JADI ANJING NERAKA COYY

      Hapus
    16. WIRA --->> sama seperti orang kristen (sebagian dari mereka) yang benci abis sama islam. Sama seperti zionis yahudi.. mereka hebatnya cuma bisa adu domba, fitnah dan lain-lain... kita sebagai orang islam santai saja... cuma kalo ngomongnya langsung didepan kita.. injek aja kepalanya..

      Hapus
    17. HE WIRA..ALAMATMU DIMANA?

      Hapus
    18. Q doakan yang nulis km wira km berdobat dgn berbicaramu itu dan minta maaf biar km gak siksa didunia dan akherat

      Hapus
  5. Iyo subyektif sekali, Sai baba dituduh dajal. sebaiknya anda blajar banyak dulu daripada langsung menuduh. Tuhan itu lebih tahu dari umatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini adl berdasarkan fakta yg beredar
      elu yg terlalu fanatik dgn sai baba
      emg lu dpt apa dr saibaba
      kalo bner dia hebat bisa gak dia bunuh elu anjing!!

      Hapus
  6. manusia tak bermoral ! apa kau iri dengan beliau ?
    yg mnyebut dajal cnderung iri hati, memfitnah, dan mngatakan yg blum tntu bnar adanya! jika kau bhakta nya pasti kau tau sosok beliau semacam apa. jngan membeda-bdakan agama lain ! koreksi agamamu sndri ! sudah baik kah ajaran agama mu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. agama ku lah yang paling baikkk.......apa lho tuhan lo bisa matiiiiiiiiiii....sexan mati aj sana bareng am dia hahahaahahhaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahaha.....lo makan tu moral

      Hapus
    2. bhaktanya saibaba???hahahahahaha
      digoblokin saibaba aja mau!
      dajjal memang selalu mengaku benar makanya penganutnya percaya bahwa dia benar padahal kenyataannya sebaliknya
      memang hanya Allah yg tau dajjal itu siapa
      tapi artikel diatas cuman berdasar fakta yg ada yg dijelaskan bahwa dajjal memiliki ciri2 yg 99% sama dgn sai baba
      jd sbg bhaktanya saibaba, lu jgn tersinggung n merasa sosok dia yg paling hebat
      gua pernah baca profile dia dan bahkan pergi di india bhwa dia memang sgt2 digndrungi dan sosoknya seolah2 dewa yg turun dr langit pembwa kedamaian
      pdhl sbnrny tu cobaan utk manusia sbg pembuktian imanmu kpd ALLAH SWT.
      lu baru ngerti tntang dia aja udh fanatik
      gua yg udh prnh k india aja biasa aje tuh

      Hapus
  7. @wira....apa yg anda ketahui tentang ISLAM...apa anda pernah menganut agama ISLAM...sejauh apa anda mengenal ISLAM....ko anda berani mengatakan ISLAM bangsat...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul...betul...betul

      Hapus
  8. beliau bukan meninggal. beliau hanya selesai menjalankan tugas dibumi ini . dan beberapa tahun lagi akan digantikan oleh PREMA SAI .

    BalasHapus
    Balasan
    1. tai kau ada...........tolol jadi org.......

      Hapus
    2. kalau kita sudah memakai kaca mata hitam maka hitamlah semua yang kita liat, demikian juga dengan orang yang dipikirannya telah ditanamkan sifat iri hati dan dengki, maka hanya akan melihat hal jelek dalam diri orang lain. sama sekali tidak bisa menunjukkan kedewasaan dan nilai agama yang dianutnya. melihat persoalan dari satu sisi saja lalu mengabaikan sisi lainnya hanyalah tanda kepicikan berpikir. so. marahlah, hujatlah, fitnah, tuduh, dan cacimakilah semua yang tak bersesuaian dengan pendapat kita jika hal demikian memang dibenarkan dalam agamamu.

      Hapus
    3. emg bener tolol n bodoh banget dia di hasut saibaba kalo saibaba selesai menjalankan tugas dibumi
      gua udh pernah baca n banyak cari info di india bahwa 8tahun setlah saibaba pertma mati lalu mncul yg kdua yaitu sai baba ini, kmudian 8thun lagi akn mncul lagi n mngkin yg trakhir yg prema prema tai itu
      tp sbnarnya benar ato tidak bahwa dia adl tnda tnda akhir zaman
      GAK ADA ORG YG BENAR N SUCI JIKA SESEORANG TERSEBUT MENGAKU DIRINYA TUHAN
      Tuhan hanya Allah SWT, selebihnya adl ciptaannya
      sai baba baru diciptain sakti aja udh belagu didunia

      Hapus
    4. BODOHNYA ORANG YANG MENGIKUTI SAI BABA, MANUYSIA KOK NYEMBAH MANUSIA, TUHAN KOK BERENKARNASI, WAH WAH EMANG BODOH YA UMATNYA SAI BABA, ANDA SEKALIAN YANG MENGANUT SAI BABA SADARLAH JADI ORANG JGN TERTIPU DENGAN KEHEBATAN YG DIMILIKINYA, TP KAJILAH BAGAIMAN ORANG ITU BISA HEBAT???? TANYALAH KEPADA SAI BABA PAK APAKAH ANDA BISA HIDUP ABADI??? TANYALAH PAK APAKAH KMU BISA NAIK KE LANGIT KE TUJUH??? TANYALAH SEKALI LAGI PAK APAKH ENGKAU BISA MENUNJUKKAN SURGA DAN NERAKA KEPADA KAMI???? JIKA ITU SEMUA TIDAK AKAN PERNAH BISA BERARTI SAI BABA TAK LAIN ADLAAH PENDUSTA TERBESAR DI MUKA BUMI!!!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus
  9. memilukan...
    hnya sorang tkoh yg mninggal mnjadi prdebatan.
    apa yg di dapet dri prdebatan itu? dapet uang?
    hnya cndrung mnimbulkan prmasalahan baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tokoh apa.....bukan tokoh anjing keribo itu,,,,tp tukan nokoh

      Hapus
    2. ya tuhan,ga usah d perdebatkan. sy yakin bhakta sai baba tidak mungkin punya pkiran sperti itu. tidak ada agama yg mngajarkan tentang kjelekan. wlaupun beda agama atau kyakinan tp kt tetep satu tjuan yaitu tuhan yg maha esa

      Hapus
  10. Jangankan paksakan keyakinan anda pada orang lain... TIDAK AKAN MUNGKIN TUHAN MENGALAMI REIKARNASI... seperti sai baba

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali
      dia hanyalah penyihir bodoh yg mengaku pembawa perdamaian dunia

      Hapus
  11. kalau pendapat anda sai baba itu TUHAN... berarti TUHAN itu banyak.... jangan mau dibutakan dengan faham2 yang tak berdalil

    BalasHapus
  12. orang2 bodoh memperdebatkan tentang perbedaan,,,Dasar!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. DIBANDING KAMU BERKOMENTAR YANG TAK BERMUTU !!!!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus
  13. SAMSONKAMPUNG mengatakan: hei kawan, jangan pade ribut, mending kite ngopi nyok. hahahahaha
    biarin aje si Tai Baba mati, ngape lu yg pade ribut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata mereka Tai baba gak mati tapi selesai menjalankan tugas di bumi hahahahahaah

      Hapus
  14. pada ngomong apa sich......................?

    BalasHapus
  15. hay wira jangan asal ngomong km?? jaga ucapan mu!!

    BalasHapus
  16. sai baba adalah orang gila, syukur deh dah mokat !

    BalasHapus
  17. wira - Bertaubatlah.

    BalasHapus
  18. @wira-KIRA NYA AGAMA ANDA SEPERTI DENGAN UCAPAN ANDA,apa agama anda yang mengajari menghina agama lain...
    sai baba cuman manusia yang diberikan kemampuan special,cuman LAILAHAILLALLAH,ADALAH YANG PATUT DI SEMBAH

    BalasHapus
  19. bertaubatlah kita semua teman,karena sesungguhnya iblis itu adalah musuh kita yg nyata. lailahaillallahmuhammadarosullullah.

    BalasHapus
  20. ajzri mengatakan:alhamdulillah

    BalasHapus
  21. Jaga mulutmu Wira....
    Hati2 ko...
    jngan mcam2 menghina agama ISLAM....

    BalasHapus
  22. sai baba MATI MAMPUS ORANG TOLOL AJA YANG PERCAYA SAI BABA DEWA . DEWA KOK MATI DASAR PENGIKUT TOLOL YAHUDI TOLOL

    BalasHapus
  23. @wira:woy...klo ngomong pake mulut ya???jgn pke lobang pantat!kau bilang islam bangsat,lalu agama kauu apa?kau pikir yg kau anut sekarang sudah benar????untuk kau ketahui ya, hanya ada satu kitab suci yg bahasa dan tulisannya tidak berubah dari jaman dulu ampe sekarang!AL-QUR'ANNUL KARIM.....coba aja kau tengok kitab suci lain, apa ada isinya yg sama???itu tandanya apa???jd jgn sembarangan kau klo ngomong....enak aja kau bilang ISLAM BANGSAT!!!coba kau pikir pake pikiran yg jernih ya!mana ada tuhan itu (seorang dewa) meninggal, klo dia koit, sapa coba yg ngurusin umatnya???mustahil klo tuhan itu bisa mati!jd saya setuju dengan comment temen yg td,,,,hanya orang2 tolol yg percaya klo TAI BABA itu tuhan.....mari bertobat kawan!

    BalasHapus
  24. UDA BROW JNG PADA BERANTEM.......KALO NGOMONGIN SOAL AGAMA G AKAN ADA ABIS BIAR SAMPEL LU BUNUH2AN JG G ADA ABISNYA......SALING MENGHARGAI AJA KALO LU MAU DHARGAI HARGAILAH JG ORANG LAINN222 SIPPP MESKIPUN GUA BUKAN MUSLIM GUA PINGIN SMUA DAMAI....MET BERPUASA SOBB

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju perdamaian adalah jalan terbaik.., di tempat tinggal saya di aceh sangat menghargai perbedaan agama lain selain islam, padahal di sini islamnya sangat kental tapi kalau ada acara-acara pesta seperti pernikahan orang islam juga mengundang tamu yang dari agama selain islam seperti orang2 tionghoa yang mereka kenal., Allah mengajarkan untuk saling mengahrgai satu sama lain., seperti yang telah di ajarkan "bagimu agamamu dan bagiku agamaku", jgn sekali2 menghina agama org lain., saya sendiri adalah seorang muslim dan saya memiliki teman dari org2 non muslim tapi kami saling menghargai dan tidak pernah menghina sedikitpun tentang agama.,semoga kita tetap dapat membela agama kita masing2 dengan cara tidak menghina agama org lain., By: Aneuk nanggroe

      Hapus
  25. TAI BABA TUH DAJJAL YG MEMBIKIN BUTA MTA HATI KTA KARENA KKUATAN GAIB'Y
    COBA ANDA PIKIR KLO EMANG DYA TUHAN
    MSA DYA DI LAHIRKAN DAN MENINGGAL BERARTI ADA YG DIATAS DY YG BKIN DY HIDUP N MAMPUS
    MIKIR HULA GOBLOG DEK NGMNG TEH

    BalasHapus
  26. kemampuan boleh, sai baba bisa ngidupkan orang mati tpp ngidupkan diri sendiri aj gk bisa jngn percaya sama renkarnasi, klo percaya kaum ardli loooo

    BalasHapus
  27. APA SIH YANG KALIAN PIKIRKAN MENGENAI AGAMA, DAJJAL DAN SAI BABA? NGGA USAH SALING MENGHUJAT. NGGA USAH TANYA AGAMAMU APA? BERCERMIN AJA PADA DIRI KALIAN. SUDAH BENER JADI MANUSIA?

    SATU YANG KALIAN HARUS INGAT. INDONESIA ADALAH NUSANTARA. SETIAP JENGKAL TANAH DI NUSANTARA MILIK HINDU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh bangga dgn kata katamu????
      elu yg bercermin apa hindu lu udh bner???

      Hapus
    2. kata2 di atas sih bagus eh tau2 nya dibawahnya milik HINDU.. kwakwkakw
      bodoh kau su HINDU agamamu apa yg kau sembah bujang?

      Hapus
    3. Tuhan cuma satu dan semua agama sama. Kalau anda blg agama org lain jelek sama saja anda menjelekkan agama anda sendiri. Gausa pake ngatain bujang atau apalah. Sy yakin anda org berpendidikan kalau bicara dipikir dulu sebelum dikeluarkan

      Hapus
  28. jgn pda brdebat lgi??
    yg pnting than yg kta smbah hanya satu??
    ALLAH SWT,, agama yg pling mulia di mka bumi ISLAM,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Assyhaduaallailahailallah,waasyhaduaanamuhammadarrasulullah,,,,,,,,,,,,,,,,,,ALlahu Akbar???

    BalasHapus
  29. MARI KITA BUKTIKAN SETELAH AJAL MENJELANG!!! AGAMA MANA YANG BENAR!!! YANG GAK PERCAYA ADA ALAM KUBUR DAN PEMBALASAN BOLEH SILAHKAN BUKTIKAN!! IKUTI TAI BABAH!! KALO NGAKU PERCAYA MA TAI BABAH!!

    BalasHapus
  30. astagfirullah..
    lagi-lagi tekhnologi di pergunakan untuk memecah belah.. jangan sampai terjerumus kawan..!!

    BalasHapus
  31. memek nyokapnya wira,,bau

    BalasHapus
  32. saya senang hantu sai baba meninggal...
    smoga d alam kubur dia dihancurkan oleh malaikat hahahaha.....
    apakah itu yang mengaku tuhan rambut ja krebo muka nya ja hancur total q lihat fotonya malam2 q takut karena gak ada bedanya ma hantu hantu pasaran orang kayak gitu ngaku tuhan ya bodoh+gila yang percaya baru low ngaku HANTU q percaya hahahaha.....
    sai baba sai baba.......
    cuma punya kemampuan kayak itu ja ngaku tuhan bodoh banget sich kelompok loe semua fuck for you and pengikutmu.....
    JANCOK..........sai baba....

    BalasHapus
  33. cok rasa tuboh, sai baba laknatillah!

    BalasHapus
  34. SI WIRA ITU DAJJAL....KITA PANCUNG AJA TU ANAK.......BINATANG TU ORANG,,,,,SIAPA YANG MENGHINA AGAMA ISLAM ITU HARUS DIRAJAM,,,,,,,WAJIB HUKUM NYA DIPANCUNG,,,,MANK KETURUNAN FIRAUN TU ORANG,,,,,,,,,,,,SEMOGA ALLAH MENEMPATKAN BINATANG ITU DGN DAJJAL AMIIIIIINNN.

    BalasHapus
  35. ini blogs punya nya sai baba ya.....masa foto dajjal mampus dipamerin diblogs ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ntr gua hack u pnya blogs barutau rasa lo....sai baba babi

    BalasHapus
  36. mati ko sai baba anjing, pasti wktu mninggal muka mu penuh baba'!!

    BalasHapus
  37. ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH

    BalasHapus
  38. menyerang wira dengan ucapan-ucapan yg ga senonoh juga ga dibenarkan oleh agama broo :D lagian ngurusin orang kaya gitu juga ga ada manfaatnya.. ngapain ? solusinya tinggal --> lakum diinukum waliadin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp x lah komennya., seorang nabi saja tidak akan membunuh seorang kafir tanpa adanya petunjuk atau wahyu dari Allah., kita sebagai org muslim jgn terpancing oleh hasutan setan untuk mengumbar emosi., sesungguhnya setan itu dapat menguasai org2 yang emosi., anggap saja ini sebuah ujian menahan diri dan ujian untuk mengetahui seberapa pahamkah kita tentang agama,. yang tidak boleh adalah saling menghina agama., perdebatan dan penghinaan soal agama dapat memicu peperangan seperti masa-masa lampau dulu dan kenapa harus perang yang menumpahkan darah jika kita dapat berdamai.., akan tetapi jgn membuat asap jika tidak mau menyulut api karena tidak ada asap tanpa adanya api., semoga kita dapat membela agama kita tanpa harus menghina agama org lain., amiin., By: Aneuk Nanggroe.

      Hapus
  39. kita sebagai muslim jangan terprovokasi . biarkan malaikatul maut menjemput orng2 yang menghina islam kelak setelah kematian datang. Amin ya ALLAH swt. maafkan dan sadarkan hati mereka ya Allah

    BalasHapus
  40. Semuaa agama punya keyakinannya masing2 . Jangan terlalu ngurusin agama orang lain . Urusin aja agama kalian sendiri.
    Saya ga terima sai baba di bilang dajal, karena saya percaya dg beliau . oke !

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu ngentot aja ma tai baba lu itu

      Hapus
    2. tuhan itu kekal neng..
      logika nya pakek :)

      Hapus
    3. yang diikutin JELEK yang ngikutin JELEK
      operasi tuh muka mba

      Hapus
    4. Mas aryo gampang banget blg jelek. Emang muka anda sdh bagus? Kalau ga mau di cemooh jangan cemooh org lain, semua manusia ciptaan tuhan. Kamu hina ciptaan beliau sama saja km tdk menghargai beliau

      Hapus
  41. Saya setuju dengan comment diatas. Sesunguhnya orang yg menghina SARA adalah orang yg benar-benar bodoh akan agamanya sendiri. Apakah Diajaran agama anda mengajarkan ttg menghina? Baiknya kita melihat dari berbagai sisi lain, dan memperkuat keimanan kita masing-masing tanpa ada niat menghina keyakinan/nama orang lain. ~namaste

    BalasHapus
  42. "bagiku agamaku dan bagimu agamamu" kita sebagai muslim jgn terpancing dengan hasutan seperti itu., jika ingin menghina agama org lain sebaiknya pelajari dulu agama sendiri dan pelajari juga agama yg lain., untuk appa kita mnghina agama org lain jika ita tidak tahu tentang agama.., seperti sebuuah buku yang ada referensinya begitu juga dengan agama yang memiliki pedoman., baca dan ppahami beberapa komen saya dan tman yg lain yg ada di attas.,
    By: Aneuk nanggroe

    BalasHapus
  43. sai baba bui.....
    kape...

    BalasHapus
  44. sai baba bui.....
    kape...

    BalasHapus
  45. alahamdulillah sai baba ka mate

    BalasHapus
  46. Sai baba kribo itu memang dajjal.... Dajjal kecil....!! Dari sifatnya sudah kelihatan, berhati2lah jangan sampai tertipu.... Nanti bakal ada lagi saibaba yang lain....

    BalasHapus
  47. yang mo koment di bawah ane. silakan pelajari betul2 agama ente2 pade.klo bner2 uda belajar soal agama ente masing2 baru koment di bawah ane. oke !
    bicara agama emang beda semua. makanya cari tahu dolo yang paling bner.. jangan menghina agama yang laen dolo bro !
    -salam anonymous_

    BalasHapus
  48. ataghfirullah alazim...
    tidak ada sebelumnya kata2 di sini yg mengatakan bahwa islam itu menghina agama lain...!!!
    karena kata2 mu semua orang di sini jadi saling menghina.Jadi sekarang sebenarnya agama siapa yang ajarannya telah salah...?
    Jaga ucapanmu wira,kalau kau tidak ingin agama mu di salahkan...

    BalasHapus
  49. matinya kok gak elit,kena gagal jantung,wkwkwkw,
    Harusnya kan mati karna serangan kutu di rambutnya...
    ngaku tuhan kok gak kuat cukur rambut,wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  50. innadina ingdallohil islam...

    "sesungguhnya agama yg diridhoi alloh hanyalah islam"

    BalasHapus
  51. smua berkomentar dengan mulut yg lantang tapi tidak dengan melotot sahabat ,
    disini intinya kita melihat kenyataan n mencocokkan dengan ALquran , kita hanya membela Islam kami bukan menjelek2kan sapapun , kami hanya takut saudara kami terlena , semoga kita Mati dalam keadaan Islam amin yarabbal alamin .

    BalasHapus
  52. kocak bgt agama lu sob...

    selalu menjelekkan keyakinan orang...
    emang lu kira, kagak ada yg tersinggung?

    sai baba mengajarkan perdamaian makanya banyak org yang mengikuti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. He yo man.. Lo pengikutnya... Come To Fight With Me...

      Hapus
    2. ya memang penjahat itu tdk ada yg mengaku dia jahat
      jdi dia seolah2 mengajarkan perdamaian dan kebajikan pdhl erbanding terbalik dgn misi dia sebenarnya
      itu utk melabuhi kau tolol!!

      Hapus
  53. Jgn saling menghujat...!!!! Akhir Zaman adalah PASTI, ada'y Dajjal pun dah tertulis...inti'y adalah KEYAKINAN masing2 dlm MENJALANI

    BalasHapus
  54. wahai org2 kafir ,kami tdk akn menymbah apa yg kmu sembah ,dan kamu tdk akan mnyembah apa yg kami sembah , untuk mu agama mu , dan untukku agama ku .jd jlnilah apa yg kw ykini dan yg kw mw .
    laa ikrahuu fi ddiin ... tidak ada paksaan dalam beragama....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peace, peace,,,,, hanya itu saja komenku

      Hapus
  55. sampe brapa koment ini, isinya kok hujatan semua?.

    BalasHapus
  56. pake payung lah

    BalasHapus
  57. duuuh q jd malu jd muslim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. GOBLOK kenapa malu,, he BODOH lu jangan angap lu malu jadi muslim jadi elu sama aja dengan mereka TOLOL... Gue muslim dan gue bangga.... lo kga mau jadi muslim ganti agama aja jadi YAHUDI cok bangsat lo.... Don't Make me angry man...

      Hapus
  58. ISLAM BANGSATTTTTTT...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. HINDU BANGSATTTTTTT!!!!!!!!!

      Hapus
    2. hei babi kemari kau biar kurobek-robek mulut ko!
      jgn brani di manya ko!
      klu demi agama kami islam mati pun siap!

      Hapus
    3. profil nya ada tuh, cari aja ip nya samperin orangnya.. kill him!!

      Hapus
  59. Balasan
    1. HINDU SETANNNN!!!!!!!
      SAI BABA DISEMBAH
      TOLOL DASAR!!!

      Hapus
  60. Kalian suka menghina agama lain, tp giliran dhina marah2 ga karuan.
    Wakakakaka........dsar ente otak ONTA.
    HAHAHA........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm Perasaan Gue kga pernah hina agama lain... ISLAM ada di pelajaran BP gue kan islam tidak boleh mengolok" agama lain... kecuali SATANIC kayak Elu YAHUDI BANGSAT.......... Seharusnya islam berteman dengan agama lain agar menjalin hubungan persaudaraan dengan erat Kecuali Elu SATANIC kayak Elu YAHUDI BANGSAT.... Penduduk Di dunia LEBIH 78% beragama Islam Mungkin... Lo berani ama Gue... GUE TAWUR LU sama orang 1 Dunia Yang beragama Islam kayak gue... ABIS LO... Tamat ... MAti...Abis.. Remuk... Lenyap... Musnah.. Kiamat... untuk mu... Sedikit lo ketahui Agama islam akan memusnahkan semua agama kecuali islam itu sendiri dan nabi isa dan akan meluruskan ajaran islam jadi kiamat itu tidak lah langsung musnah dunia ini melainkan akan menyatukan agama kecuali agama mu... SATANIC.. TUA GOB itu elu GOBLOK.... !

      Hapus
    2. lo liat agama nya tuh.. wkakwkaw
      tuhan nya ada banyaak.. pusing gue kalo bnyk tuhannya.. sembah ini sembah itu..
      mungkin dialognya gini..
      tuhan1 : aku mau hujan skrg..
      tuhan2 : jgn aku tak mau hujan utk skrg..
      tuhan3 : mending mendung aja..
      tuhan3 : udah ah lu pada ribut amt. terbenamkan aja matahari dah puas dah lo2 pada.. wkoakwoakw

      Hapus
  61. Siapa yg ga terima sini gue ladenin......
    Gue MUAK sama yg namanya ISLAM.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ELU BRANINYA DI DUNIA MAYA
      KESINI LU ANJING KALO BERANI
      BANGSAT!!
      GUE JUGA MUAK AMA HINDU

      Hapus
    2. kadek tomy : "gue muak sama yang namanya ISLAM" ---> loe muak ma ISLAM terserah lo, pokoknya jangan ganggu fitnah, caci maki kami.. gue juga bisa muntah liat loe ma muka mu...

      Hapus
  62. ISLAM BANGSATTTTTTT...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo orang bali ya,ANJING buat lo w berani sama lo anjing dateng lo ke jakarta ni no tlp w 08588661666 KONTOL KADEK BAU KETEK ema lo 1 jam berapa lo HINDU YA BETAPA di KONTOL w aja sini,kalo kristen w beliin baju buat TUHAN lo diinang2 daerah senen MUKA LO alay fucking BIcth

      Hapus
    2. KADEK TOMY TAI INI MUNGKIN HINDU KARENA NAMANYA KADEK
      JDI BUKAN KRISTEN TP HINDU BANGSAT!!!

      Hapus
    3. santai ngomong kau,,,,,,kau tu perempuan lonte gk tau tentang agama!!!
      qo kira agama kau tu bagus apa??
      agama kau tu ngajarin yg sesat masa perempuan dilecehkan????
      dasar cewe' biadab!!!!!

      Hapus
  63. ISLAM BANGSATTTTTTT...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. If you Know you're MOTHER FUCKER man ...... Main Hina AGAMA GUE DASAR SATANIC

      Hapus
    2. HINDU BANGSATTTTTTTTTT!!!!

      Hapus
    3. kamari ko anjing biar ko lihat kujadiin apa ko!
      jgn cuma brani dimanya ko
      kami islam asal demi agama mati siap....

      Hapus
    4. JAGA MULUT KADEK!! KAU PIKIR AGAMA KAU BAGUS??!!
      GAK BAKAL MASUK SURGA MENGANUT AGAMA MU!!
      AGAMAMU ITU PENUH BANGSAT !!!!!!
      GAK SEHARUSNYA ADA DI DUNIA.. MATI AGAMAMU, LIAT NANTI AGAMA KAMI (ISLAM) BAKAL BANGKIT !!
      ALLAHUAKBAR..

      Hapus
  64. Pak Kadek Tomy yg terhormat...
    Mudah2an komentar anda itu karena anda dalam keadaan kurang waras.
    saya yakin anda orang baik,agamais dan intelektual, baik dalam bersikap maupun bertutur kata. Mungkin anda sedang khilaf berkata seperti itu...karena sangat tidak pantas untuk orang seperti anda berkata seperti itu..mhn maaf bila ini menyinggung perasaan anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok tuh... Emang dia LAGI MAD(GENDENG)...... !

      Hapus
  65. Yo Man ... Islam di dunia kga ada yang bangsat broo cuma SATANIC/YAHUDI < apa ini agama elu.. kok menghina islam dasar mata satu... huuuuuuuuuuuu Mati aja elu.. man ( kadek tomy ) yo man Welcome To this HELL.... alah masih kebagusan lu di neraka lebih baik lo kga usah di terima di neraka dan di surga... dan di dunia karena di neraka masih ama saja ada mulianya berarti masih di terima.. dari pada luntang lantung jadi setan lu... HUUUUUUUUUUUUU . GOOD BYE MAN... What, you angry man ? You wanna kill Me Come Fight Me.. ??

    BalasHapus
  66. damai itu indah broo jangan pada ribut oke

    BalasHapus
  67. Islam anjing keparat

    BalasHapus
    Balasan
    1. anonim : dasar anak babi lo!!

      Hapus
    2. agama lu yg anjing keparat!!!
      hindu?kristen?katolik?buddha?

      Hapus
    3. ANDA TIDAK WARAS !!
      DASAR GILAK HAHAHA
      LIHAT, AGAMA (ISLAM) KAMI AKAN BANGKIT
      SELAMAT MENIKMATI SIKSA KIAMAT, DAN NERAKA!!!

      Hapus
  68. begini asal mula perdebatan disini berawal dr blog diatas..apa yg salah tentang beliau (sai baba )dia menyebut dirinya tuhan bukan arti sebenarnya tp maknanya di dlm hati beliau cahaya tuhan itu ada dan beliau sangat sadar akan itu sehingga hanya kebajikanlah yg beliau amalkan sehingga org yg mengenalnya bisa merasakan ketulusannya...adakah yg salah dengan kebajikan yg telah di lakukan?? menghidupkan org yg telah meninggal bukanlah itu sebenarnya yg terjadi karna mungkin org tersebut memang belum waktunya meninggal ( mati suri )oleh karna itu beliau yg mempunyai kelebihan bisa menyadari hal tersebut...anda semua org yg beriman tdk sepatutnya selalu mencari sisi negatif org lain...saya setuju bukan agama yg dijadikan hinaan tp saya sangat yakin anda pasti bangga bila seseorang melakukan kebaikan utk org lain tanpa melihat agama suku bangsa..karna di hati kita semua masih ada cahaya tuhan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda sudah dibutakan oleh saibaba

      Hapus
  69. WIRA itu BUKAN DARI ISLAM yAh,,,KALO dia KRISTEN kita BANGSATIN aja KRISTEN BANGSAT,kalo yahudi g mungkin budha juga g mungkin 4 kata buat WIRA ,,EMA LO LONTE WIRA

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia HINDU BANGSAT!! mungkin, sama kayak KADEK TOMI ANJING BANGSAT beraninya omong doang kalo berani gua habisin dia!!

      Hapus
  70. Dajjal Muncul dari arah timur, yaitu Khurasan. (HR Tirmidzi)

    Khurasan adalah kota yang luas zaman dahulu, awal batasnya dekat Iraq, akhir batasnya dekat India. Sekarang meliputi beberapa kota dan masuk ke beberapa negara, yaitu Iran Utara (di antaranya terkenal dengan Naisabur), Afghanistan Utara (di antaranya terkenal dengan Harah dan Balkh), daerah-daerah Turkmania (dahulu pernah masuk Uni Soviet, di antaranya terkenal dengan Marw). Dan desa-desa sekitarnya, sebelum sungai Jaihun. [3]

    Dari sini kita mengetahui bahwa India tidak masuk Khurasan, bahkan nampak bahwa mayoritas Khurasan masuk wilayah negara Iran. Wallâhu a’lam.

    Muncul dari tempat bernama Yahudiyah, kota Ashbahan, dengan 70 ribu orang Yahudi. (HR Ahmad, Fathur Rabbani 24/73).

    Ashbahan adalah kota yang dahulu termasuk Khurasan. Sekarang termasuk wilayah negara Iran.

    Dia muncul dan tinggal di bumi selama 40 hari. Sehari seperti setahun, sehari seperti sebulan, sehari seperti sepekan, dan sisanya seperti hari-hari biasa. (HR Muslim).

    Adapun Sri Baba sekarang umurnya sudah 80 tahun, dan hari-harinya biasa.


    Demikian jawaban kami, semoga bermanfaat dan menjadi jelas bagi kita semua.

    http://majalah-assunnah.com/index.php/soal-jawab/234-keberadaan-dajjal

    BalasHapus
  71. Lebih baik kita saling tolong menolong tampa lihat latar belakang .... Setuju?

    BalasHapus
  72. om sairam...smg pikiran baik datang dari segala penjuru arah...

    BalasHapus
  73. kita sama-sama maklhuk terindah yg diciptakan Tuhan...yg di berikan kelengkapan akal pkiran hendaknya janganlah saling menghina.skrg bagaimana kita berbuat dlm perbedaan bs menjadi kebersamaan.Ingat!!semboyan Bhineka Tunggal Ika(walaupun berbeda kita ttp satu).agama bolh beda tp tujuannya satu yaitu Tuhan Hyang Maha Esa...

    BalasHapus
  74. hmmm dari mana kalian tau sai baba dajjal >>???
    pake logika ok , sai baba itu manusia

    ngertii

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti elu yg dajjal!

      Hapus
    2. Lo aja yg tahu istilah dajjal, makanan apa tuh, dasar penganut muhammad si tukang entot, islam tuh agama para bangsat, agama sampah buatan muhammad penyembah allah swt yang gila hormat, tuhan kok kelakuannya kaya anak belum sekolah. Parah lo, mati lo baru nyesel, telat lagi. Makan tuh bualan si muhammad tukang penggal, penjarah, pemerkosa, tukang kawin, moral rendah.

      Hapus
    3. pukimak kau..
      ISLAM itu agama paling benar..
      kajak papma keudeh leh..

      Hapus
  75. WIRA & KADEK TOMY SAMA SAMA BANGSAT N ANJING!!!!
    BERANINYA CUMAN NYAMPAH DI BLOG
    LU KALO PERANG PASTI KALAH KARNA LU BANCI BRANINYA BACOT DOANG!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. BENER
      WIRA BANGSAT!!
      KADEK TOMY BANGSAT!!
      HINDU BANGSAT!!

      Hapus
  76. banyak bacot semuanyaaaa!!!
    udah, mending kita semuanyaaa yg baca n comment di blog ini bilang:
    ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH
    ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH
    ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH

    BalasHapus
  77. sebenar'y orang yang menghina orang lain ialah orang yang menghina ibu'y sendiri.

    BalasHapus
  78. Alloh SWT Pencipta alam semesta, dan agama yang di ridhoi Alloh adalah agama islam...

    Saudara islamku...mereka yang bukan islam dan menghina islam akan tau ajaran siapa yang benar di hari kiamat nanti ,dan hari pembalasan di akhirat...dia yang menghina islam tidak akan pernah mincium bau syurga...

    BY : Azis

    BalasHapus
  79. katanya bisa menghidupkan orang mati tapi beliau juga mati ... (menurut logika lo pad giman seh masih percaya kaya gituan)

    BalasHapus
  80. SYAHADAT 2 X Kembali ke islam

    BalasHapus
  81. udah berapa tahun sai babi meninggal eh sai baba..kalau kamu semua percaya sai baba itu tuhan lu liat aja kekuburannya di india sana..masa tuhan mati kaya kutu busuk...

    BalasHapus
  82. pengikut onta padang pasir pade galau keciannn dehhh...

    BalasHapus
  83. agama yg suka menjelekkan agama org lain adalah agama tukang obat, payahhh..

    BalasHapus
  84. QS Al-Kaafirun
    1. Katakanlah: "Hai orang-orang kafir,
    2. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
    3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
    4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
    5. dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
    6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku."

    cermati ayat ke 6, jadi udalah hentikan saling mengejek, yang muslim ia udah shalat aja 5 waktu apa ada perintah buat mengjek agama lain?
    yang krstiani ya prgi aja ke grja tiap mnggu n apa ada perintah buat menjatuhkan agama lain??
    kita masih hidup belum tau apa yan terjadi setelah mati yang penting kita jalanin apa yg kita imani. ntar klo udah mati akan ketahuan mana yang bohong mana yang benar.


    BalasHapus
  85. ada lag tambahan kalo baca Al-Qur'an jang spotong@ biar jelas,
    QS Al-Baqarah 6-20
    6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka , engkau (Muhammad) beri peringatan atau tidak engkau beri peringatan, mereka tidak akan beriman.
    7. Allah telah mengunci hati dan pendengaran mereka, penglihatan mereka telah tertutup dan mereka mendaat aab yang berat.
    8. Dan diantara manusia ada yang berkata, “kami beriman kepada Allah dan hari akhir”, padahal sesungguhnya mereka itu bukanlah orang-orang yang beriman.
    9. Mereka menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanyalah menipu diri sediri tanpa mereka sadari.
    10. Dalam hati mereka ada penyakit, lalu Allah menambah penyakit itu; dan mereka mendapat azab yang pedih, karena mereka berduta.
    11. Dan apabila dikatakan kepada mereka “janganah berbuat kerusakan dibumi”11) mereka menjawab, “sesungguhnya kami judtru orang-orang yang melakukan perbaikan.”
    12. Ingatlah, sesungguhnya merekalah yang berbuat kerusakan tetapi mereka tidak menyadari.
    13. Dan apabila dikatakan kepada mereka, “berimanlah kamu sebagaimana orang lain beriman!” mereka menjawab, “Apakah kami akan beriman seperti orang-orang yang kurang akal itu beriman?” ingatlah sesungguhya kami bersama kamu tetepi mereka tidak tahu.
    14. Dan apabila mereka berjumpa dengan orang-orang beriman, mereka berkata,”kami telah beriman”. Tetapi apabila mereka kembali kepada stan-setan(para pemimpin) mereka berkata, “Sesungguhnya kabi besama kamu, kami hanya berolok-olok
    15. Allah akan mengolok-olokan mereka dan membiarkan mreka terombang ambing dalam kesesatan
    16. Mereka itulah yang membeli kesesatan dengan petunjuk. Maka perdagangan mereka tidak akan beruntung dan mereka tidak akan mendapat petunjuk.
    17. Perumpama’an mereka serperti, orang0orang yang menyalkan api, setelah menerangi sekililignyam Alla akan mekenyakan cahaya (yang menyinari) mereka dan membiarkan mereka dalam kegelapan, tidak dapat melihat.
    18. Mereka tuli, bisu dan buta, sehingga mereka tidak dapat kembali.
    19. Atau seperti (orang yang di timpa) huja lebat dari langit, yang disertai kegelapaan, petir dan kilat. Nereka menyumbat telinga dengan jari-jarinya, (menghindari) suara petir itu takut mati. Alla meliputi orang-orang yang yang kafir.
    20. Hamper saja kilat menyambar penglihatan mereka setiap kali (kilat itu) menyinari, mereka berjalan sibawah (sinar) itu, dan apabila gelap mereks berhenti. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya dia hilangkan pendengaran dan pengkihatan mereka. Sungguh, Allah mahakuasa atas segala sesuatu.



    *inget yg kafir yg di maksud bkan cma non muslim tpi juga muslim yang tdak bnar2 menjalankan agama Allah degan sebaik2nya.

    BalasHapus
  86. bodoh tolol goblok lu pada semua .. ingat wooyyy ...
    sesuatu yang bnyak hal negatif timbang positif tinggalkan ...
    .

    lo lo pada begok banget ya ...
    lo tau gak ??
    .
    .
    SEKARANG SETAN KETAWA .
    KARNA DIA SEDANG MENONTON WAYANG YG BERBENTUK BADUT BERNYAWA BERHATI DAN BERAKAL !!!
    .
    .
    4JJ I

    BalasHapus
  87. hampir satu tahun perdebatan ini ... hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ... sudah selesai THE AND

      Hapus
  88. itu mah emang anjingggg....dasar sai baba goblok gila stres anjinggg...

    BalasHapus
  89. Peace, peace , hanya itu saja itu komentku ,semoga sholawat & salam tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, amin

    BalasHapus
  90. ma'af"...q bukannya sok pinter atau sok menasehati..karna q bkan org suci...tpi perlu diketahui inilah yg diinginkn makhluk yg brnama dajjal..memasukkan fitnah sehingga timbul perpecahan..harus diingat fitnah dajjal sngat berbahaya dan bisa berwjud apapun..jngan mudah terprovokatori..kita tu berbinika tunggal ika,dg berbagai macam suku,ras,agama dan budaya..sling toleransi lbih baik.kalau bgni truz negara kita mudah dihancurkan,biarkan mereka dg kepercyaan dan keyakinan masing" toh mereka tk menghlang"i kepercyaan kita..tunjukkan bhwa islam itu indah,baik,dan cinta damai dg tutur kata yg sopan dan sling menghargai..jka ada yg mengejek,doakan sja,mngkn dia dlm keadaan khilaf,..perlu diketahui islam akan terpecah dlm 71 bgian karna fitnah dajjal laknatullah..dan sbgian dr mereka adalah ahli al quran.dan itu sdah ditulis dlm al quran..byangkan sungguh hebat dan brbhyanya fitnah dajjal tsbut.maka dr itu lebih baik kta memperkuat iman kta dan g usah menyibukkan diri dg hal yg membuat perpecahan apalagi yg berbau SARA..naudzubillah minzalik.smga ALLAH senantiasa melindungi kita dr fitnahnya dajjal yg terkutuk.Amin.peace

    BalasHapus
  91. Sai ram ..
    saya sebagai bhakta sai , berterima kasih atas artikel ini .. ada teori yg mengatakan individual deference .. org itu brbeda beda.. pemikiran dan kepercayaannya pun berbeda beda .. berbicara dan berargument itu tidak ada yang melarang , bebas sebebas bebasnya .. walaupun argument nya bersifat menghina , tdk apa apa .. emosi dan amarah hanya menimbulkan perpecahan .. svami tdk mngajarkan umatnya untuk memecah diri berdasar keyakinan .. setiap agama pun tak ada satupun yang mengajarkan menghina, bersengketa dan berselisih .. agama itu hanya perwujudan dari keyakinan setiap manusia , lebih daripada itu perlu diingat , tuhan hanya satu , menciptakan manusia dan alam yang saling berdampingan .. tidak ada gunanya membanding bandingkan agama dan keyakinanan masing masing , toh juga tujuan yg paling utama adalah menjalankan ajaran tuhan .. je sai ram ..

    BalasHapus
  92. Inilah akhir zaman dimana sesama agama saling menghina yg pasti agama yg di ridhoi oleh ALLAH SWT adalah islam jangan sampai menyesal di alam kuburmu nanti mendapat siksa

    BalasHapus
  93. HAI ORANG" BODOH YG HANYA BISA BERKICAU SEPERTI BURUNG TAPI TAK ADA TINDAKAN,ISLAM TIIDAK MENYURUH KALIAN UNTUK BEGINI,
    DAN UNTUK AGAMA LAIN,KETAHUILAH TIDAK ADA AGAMA YG PALING BENAR DAN DIRIDHOI OLEH ALLAH KECUALI ISLAM,SEMOGA ANDA DAPAT HIDAYAH

    BalasHapus
  94. Damai itu Indah rekan-rekan,,, {}

    BalasHapus
  95. lo semua gx mencerminkan mahluk berAGAMA mengucaapkan kata kasar....apa itu yang di ajarkan agama lo

    BalasHapus
  96. gokil banget nih
    mw apapun agama kita tuhan kita tetap satu,hanya nama nya aja yang beda-beda

    kadek lu dahh besar bro tapi kelakuan lu kayak boca sd

    BalasHapus
  97. Capee.. de #STOP SARA

    BalasHapus
  98. ternyata lebih hebat ucok baba daripada sai baba...


    BalasHapus
  99. sairam kami bakta nya bhagawan sri sathya sai baba di indonesia

    BalasHapus
  100. sai baba koplak bento stress gak waras mati lak wes kono we wong koplak wes jelas mlebu neraka cooookkk jancooookkkkkk sai baba kakehan kontol maniiii coooooookkkkkkkkkkkkkk picexxxxxx gelo aku

    BalasHapus
  101. Dasar lo binatang semua.. mana agama lu yg mencerminkan kasih sayang? Eh bro nyadar lu ngaku islam tapi kelakuan kayak istrael.. mikir dah punya otak kaga sih? Lu ngatain agama lain giliran d katain gg terima.. gg usah bawa2 agama emang dasar sendirinya brengsek udh agama sih gg salah lunya aja fisik islam hati setan.. temen2 ge islam semua gg ada yg kelakuanya kayak lo semua anjing2

    BalasHapus
  102. Mantap, cuma gara2 blog begini ja pd ribut sampe tahunan....

    BalasHapus
  103. Haha..!! Setahun..!!

    BalasHapus

  104. Sabar.. kita ini indonesia, dibawah lambang negara kita ada tulisan "bhinneka tunggal ika" artinya pasti udah pada tau kan? Agama itu termasuk di ruang lingkup itu loh.. mending kita sama2 bersatu buat kuatin negara kita.. biar ga ditindas sama negara lain. Makasih teman sebangsa

    BalasHapus
  105. jika kalian ingin berdebat masalah agama,kalian hafalkan kitab yg kalian anut sesuai agama kalian,jika kalian sudah hafal betul maka diskusi dengan baik.

    BalasHapus
  106. semua coment memuakkan!!! murahan!!! sok prthanin prinsip dan kepercayaan!!! kamu kamu semua udh pada intip dapur masing2? jgn smpek habis coment perut laper dapur kosong gk ada yg dimakan!!! GOBLOK!!!

    BalasHapus
  107. Heheheehe.. Lucu liat tingkah-polah orang2 ini.. Sai Baba meninggal, ntar nyembah Lia Eden..hehehehe.. Manusia kok disembah?

    BalasHapus